Ini Dia Data Lengkap Percakapan Milana dengan Denny Indrayana

Jakarta - Pengacara Milana Anggraeini, Hotma Sitompul, telah membeberkan percakapan BBM antara Milana dengan Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana. Hotma menuding Denny mengintimidasi Milana. Benarkah? Dalam percakapan yang lebih lengkap, Denny terlihat menasihati Milana, karena Milana tidak berkata jujur. 


Jumat (14/1/2011), detikcom mendapatkan percakapan lebih lengkap antara Milana dengan Denny via BBM dibanding data yang dibeberkan Hotma. Ada dua data percakapan Milana dengan Denny yang didapatkan detikcom. 

Data pertama, merupakan data percakapan via BBM tanpa tanggal. Namun, dari data itu, percakapan Denny dengan Milana terjadi tidak lama setelah Gayus bertemu Satgas di Singapura dan dibawa pulang ke Indonesia. 

Data kedua, merupakan percakapan Milana dengan Denny antara tanggal 9 Agustus 2010 sampai 6 Januari 2011. Percakapan keduanya seputar penyampaian selamat Ramadan, kasus keluarnya Gayus dari Rutan dan pergi ke Bali, hingga kasus teranyar pelesiran Gayus ke luar negeri. Dalam percakapan itu, Milana terlihat tidak berterus terang dan tidak mau jujur soal kasus pelesiran Gayus. 

Berikut data percakapan Milana dengan Denny selengkapnya:  



Milana:u Mas Denny:)
Denny Indrayana:Apa kabar?
Milana:
Alhamdulillah Baik

Mas Denny lagi sibuk2nya Y :)
Denny Indrayana:Anak2 bagaimana? Gayus bagaimana?
Milana:
Alhmdlh anak2 baik2 saja... Gayus sehat:). Dia cuma takut hakim sama jaksa dendam sama dia

terus dijatuhi hukuman seberat2nya :(
Milana:
Dia juga khawatir krn para penyidik itu kan teman2nya haposan juga

yg ga tertutup kemungkinan 'pernah terima' dari haposan juga...
Denny Indrayana:Insyaallah yg terbaik. Kita perjuangkan terus. Tuhan beserta orang yg mau berbuat benar.
Milana:
Mas Denny saya minta tolong
tolong perhatiin gayus
jangan sampe jadi bulan2an penegak hukum
sebenernya kan dia juga korban mafia hukum

khususnya haposan:(
Milana:
Iya Mas Denny

Amiiinnn YRA....
Denny Indrayana:
Ingat
bahkan pertemuan saya dengan gayus di lucky plaza
adalah campur tangan tuhan. Meski banyak yg tidak percaya... Kalau ndak salah
Gayus waktu itu telp Rani
dan memberitahukan pertemua saya
Mas Otta dan Gayus di Lucky Plaza yg kebetulan itu ... :) tuhan tidak akan tinggal diam

jika kita mau berbuat benar
Milana:
Iya Mas Denny

saya sangat yakin akan hal itu... Alhamdulillah Gayus sekarang rajin sholat 5 waktu dan sholat tahajud...:)
Milana:Semua ada hikmahnya...
Milana:Trimakasih banyak Mas Denny..:)
Denny Indrayana:
Pasti
saya sampai sekarang masih sering ditanya

"apa iya pertemuan gayus tidak sengaja?". Banyak yg tidak percaya.
Denny Indrayana:Sulit menjelaskannya ...
Milana::$ d
Milana:Maaf tadi kepencet sama anak saya....Sambil momong soalnya
Milana:Iya memang pertemuan itu luar biasa...
Milana:Wqr
Denny Indrayana:Apa komentar gayus tentang pertemuan kebetulan yg luar biasa itu?
Denny Indrayana:Benarkah waktu itu dia mau beli makan buat rani dan anak2? Kok ke lucky plaza ya? Hehehe
Milana:
Gayus bilang ini mungkin dipertemukan Allah... Memang benar waktu itu mau cari makan buat saya...Iya ke lucky plaza

maklum org indo kemana2. carinya masakan padang juga hehehe:)
Milana:Mav Y Mas... Sering kepencet soalnya sambil direbut si baby:p
Milana:
Salam buat Keluarga Mas

trimakasih banyakk... :)
Denny Indrayana:
Masalah pertemuan kebetulan dengan Gayus ini membuat saya sering ditanya-tanya. Bolehkah Rani cerita
bagaimana versi Gayusnya? Apakah dia juga anggap itu tuntutan Tuhan? Membacakah Gayus kronologis yg kami buat waktu itu? Apa komentar gayus dst.nya. Tambahan info dari Mbak Rani
akan menguatkan bahwa memang bener pertemuan satgas dan gayus di lucky plaza

kebetulan... Bisa membantu cerita seingat mbak rani? Tentu yg didengar dari gayus ...
Milana:
Iya kami sempat membaca kronologis yg Mas Denny buat

dan memang benar tepat begitu apa adanya...
Milana:
Memang akhir2 ini rekamannya sering diputar di TV
aku juga heran dan bertanya2

ternyata ada yg merekam...
Denny Indrayana:Iya. Saya juga ndak sadar direkam polisi. Yg di kamar hotel itu kan pasti polisi. :-)
Denny Indrayana:Gayus dan Rani baca kronologis dimana? Yg media online ya? Media apa?
Milana:Iyaa... Pasti polisi yaa:)
Milana:Wkt itu baca di detik..
Milana:Detik.com
BlackBerry Messenger5.0.0.57

9 Agustus 2010Milana:aku

mungkin

banyak

salah

pada

kamu

sengaja

atau

tidak

jadi

sebelum

masuk

ramadhan

maya dan kelg

mohon”

maaf

lahir

bathin

kpd mu€

slamat

menjln kan;

ibadah :)

puasa

yaa 
6 September 2010Milana:PING!!!
6 September 2010Milana:Assalamu'alaikum...
6 September 2010Milana:Mas Denny

apa kabar? Semoga Mas Denny sekeluarga senantiasa dalam keadaan sehat dan slalu diselimuti Berkah Allah SWT terutama di Bulan Ramadhan yg penuh berkah ini...
6 September 2010Milana:Mas... Mohon bantuan Mas Denny sesuai kapasitas dan kemapuan Mas Denny

karena abang telah jujur dan kooperatif selama ini... Dia telah mengungkap semua yg dia ketahui

mohon ini dihargai

karena dengan dia ungkap semua malah semakin banyak pasal yg menjeratnya

sementara saya merasakan sulitnya hidup tanpa dia dengan mengurus anak2 kami yg masih kecil2

Sidang perdana tgl 8 September

Rabu ini..

Atas perhatian Mas Denny saya ucapkan banyak2 terimakasih.... †GÂ;à BlΠ§§ ΨÂ;U â€Â wassalam....
6 September 2010Denny Indrayana:Semoga apapun hasilnya yg terbaik. Selamat hari raya
6 September 2010Milana:Iya Mas Trimakasih banyak

Met Idul Fitri juga

Mohon maaf Lahir Batin... Salam buat Bunda Os... Trims...
9 September 2010Milana:sebelum ramadhan pergi :'(

sebelum idul fitri datang ({})

sebelum berangkat mudik  ‰

sebelum sms pending mulu (=|

sebelum ï« nge-hang >:O

sebelum jaringan error (n)

dari hati yg paling dalam mau ngucapin

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

MOHON MAAF LAHIR DAN

BATHIN...........:)Rani n Kel
26 Oktober 2010Milana:Assalamu'alaikum Warahmatullohi wabarokatuh...bismillahirobilalamin alhamdulillahirobilalamin semoga Mas Denni dan Bunda Os jadi haji yang mabrur dan selamat hingga sampai di tanah air kembali â€â€‹ØÙÙÙŠÙÙÙ... ي٠ر٠بÙÙÙ„Ù ØÙÙ„ÙÙÙÙŠÙÙÙ
26 Oktober 2010Milana:Ralat: bismilahirohmanirohim.... Hehehe...:)
8 November 2010Denny Indrayana:Mbak saya di Madinah. Maaf bagaimana ceritanya soal Gayus ke luar rutan

bisa sharing info?
8 November 2010Milana:Saya juga ga ngerti
8 November 2010Denny Indrayana:Kan sempat ke kelapa gading ... :)
8 November 2010Milana:Maaf mas itu fitnah
8 November 2010Denny Indrayana:Ok mbak

salam dari madinah
8 November 2010Milana:Iya mas semoga jadi haji mabrur salam buat Bunda Os:)
10 November 2010Denny Indrayana:Wah fitnah? Gayus ngaku pulang ke rumah mbak... :)
10 November 2010Denny Indrayana:Bagaimana ini...?
10 November 2010Milana:Jika mas ada di posisi saya harus bagaimana

saya mohon dengan segala hormat mas

saya ini cuma seorang istri dan seorang ibu 3 anak yg masih kecil dan jauh dari suami dan orang tua... Hanya karena Allah saya masih bisa bangkit dan berdiri.. â€â€‹ØÙÙÙŠÙÙÙ... ي٠ر٠بÙÙÙ„Ù ØÙÙ„ÙÙÙÙŠÙÙÙ
10 November 2010Denny Indrayana:Bilang saja apa adanya mbak. Insyaallah jujur membantu.
10 November 2010Denny Indrayana:Kemarin saya tanya apakh gayus ke kelapa gading. Mbak bilang fitnah.
10 November 2010Denny Indrayana:Ternyata gayus bilang memang pulang ke kelapa gading.
10 November 2010Denny Indrayana:Mbak ingin di mengerti? mari mulai dengan sama2 jujur dan menolak rezeki hasil korupsi.
10 November 2010Denny Indrayana:Membesarkan anak2 dan keluarga dari uang haram sama saja membesarkan mereka dengan memakan daging haram...
10 November 2010Denny Indrayana:Mbak rani ingin terus membesarkan dua buah hati yg tak berdosa itu dengan makanan2 haram? Pasti tidak... Saya yakin tidak...
10 November 2010Milana:Tiga buah hati
10 November 2010Denny Indrayana:Maka bantu saya

saling bantu dengan mengungkapkan apa adanya
10 November 2010Denny Indrayana:Yap maksud saya tiga... :)
10 November 2010Milana:mereka makan dari gaji saya

enak saja mas nuduh anak saya makan makanan haram
10 November 2010Denny Indrayana:Mbak gayus korupso
10 November 2010Denny Indrayana:Itu yg saya maksud
10 November 2010Denny Indrayana:Tidak perlu kita perdebatkan
10 November 2010Milana:Semua belum terbukti

tetap ada azas praduga tak bersalah

saya memang tidak perlu berdebat dengan mas
10 November 2010Denny Indrayana:Dan mbak serta anak2 pernah merasakannya. Itu yg saya maksud
10 November 2010Denny Indrayana:Tidak mengakuinya

membantahnya

tidak membantu apa2...
10 November 2010Milana:Mas juga tidak membantu apa2
10 November 2010Denny Indrayana:Gayus jelas2 korupsi! Jangan pernah membantah fakta itu!
10 November 2010Denny Indrayana:mbak saya membujuk dia pulang

meminta dia menyanpaikan apa adanya

hadir di persidangan gayus menyampaikan dia tidak dikorbankan. Itu telah saya lakukan
10 November 2010Denny Indrayana:Kalau mbak minta dia bebas itu tidak mungkin. Gayus: koruptor. Harus dihukum
10 November 2010Milana:Tidak perlu menekan saya seperti ini

saya sdh cukup tertekan
10 November 2010Denny Indrayana:Menolak hukuman

minta dipahami

berbohong tidak membantu apa2...
10 November 2010Milana:Trimakasih banyak atas jasa2 mas

Allah Al Bashiir..
10 November 2010Denny Indrayana:Saya tidak menekan. Saya hanya meminta mbak berkata apa adanya. Berkata jujur. Mengakui fakta. Tidak membantahnya...
10 November 2010Denny Indrayana:Mengakui ada korupsi dan jujur adalah perbuatan baik yg seharusnya. Kenapa saya tidak boleh menganjurkannya?
10 November 2010Denny Indrayana:Tidak ada gunanya say dari Madinah berbagi waktu ibadah ini kalau justru bukan karena keinginan membantu mbak dan keluarga
10 November 2010Milana:â€â€‹â€â€‹â€â€‹â;kΠΨ:D â€â€‹â€â€‹âhαñk ΨσÃâ;
10 November 2010Denny Indrayana:Saya justru ingin tulus membantu mbak dan gayus yang saya tahu punya dasar insan2 yang baik...
10 November 2010Denny Indrayana:Buktinya gayus mau pulang

mau sampaikan info

mau dibela buyung...
10 November 2010Denny Indrayana:Karenanya saya terus sampaikan ke media jangan gayus dikorbankan. Usut tuntas...
10 November 2010Denny Indrayana:Tapi itu artinya mbak dan gayus harus terus jujur ... Pasti berat...
10 November 2010Denny Indrayana:Saya pun ditekan kiri-kanan... Menghadapi mafia

ancaman macam2 ...
10 November 2010Denny Indrayana:Tidak sberat gayus dan mbak di penjara tapi saya juga hadapi banyak mafia
10 November 2010Denny Indrayana:Insyaallah saya hadapi terus. Maju terus...
10 November 2010Denny Indrayana:Bismillah allah beserta saya
10 November 2010Denny Indrayana:Jadi yg saya minta dari mbak... Ayo maju terus. Akui ada korupsi. Jujur. Allah pasti membantu...
10 November 2010Denny Indrayana:Apa yg saya sampaikan mungkin tidak enak dibaca tapi itulah yg harus saya sampaikan
10 November 2010Denny Indrayana:Saya tidak bisa memberikan janji2 atau puja-puji yg bohong...
10 November 2010Denny Indrayana:Saya akan sampaikan apa adanya... Karena saya ingin membantu mbak

gayus dan anak2...
10 November 2010Denny Indrayana:Terserah mbak mau dibantu atau tidak... Karena cara saya membantu memang berat

tidak ringan

berat: berkata jujur dan bongkar semuanya....
10 November 2010Denny Indrayana:Mulai dengan jujur...jujur...jujur... Gayus memang pulang

dan itu bukan fitnah. Jujur... :)
10 November 2010Denny Indrayana:Ke Bali? Mbak mestinya tahu

wallahu'alam bisshowab
10 November 2010Milana::)
10 November 2010Denny Indrayana:Mbak tahu kenapa gayus mau pulang?
10 November 2010Denny Indrayana:Dari singapur...
10 November 2010Milana:Ya
10 November 2010Denny Indrayana:Saya bilang: tutup lembaran hidup lama. Buka yg baru.
10 November 2010Denny Indrayana:Kamu akan dikenang sebagi orang yg tobat dan menyesal. Ayo sama2 bongkar... Tuntas...
10 November 2010Denny Indrayana:Keluargamu

anak2mu akan mengingat ayahnya sebagai pemberani

bukan sebagai koruptor
10 November 2010Denny Indrayana:Dia sayang betul anak2nya. Itu kelihatannya yg menyebabkan gayus memantapkan hati untuk pulang
10 November 2010Denny Indrayana:Klau sekarang kita mundur lagi... Tidak jujur lagi ... Sia2 semua yg kemrin kita upayakan...
10 November 2010Denny Indrayana:Anak2 yg tak berdosa itu akan kehilangan ayah mereka yg baik dan pemberani..
10 November 2010Denny Indrayana:Please mbak...
10 November 2010Denny Indrayana:Belum terlambat

sampaikan saja apa adanya...
10 November 2010Denny Indrayana:Saya doakan dari sini. Di tempat yg ijabah ini... Dengan kejujuran yg mbak sampaikan ... Keluarga mbak akan mendapatkan hidayah dan perlindungannya...
10 November 2010Denny Indrayana:Caranya mudah... Sampaikan saja apa adanya... Semuanya... Allah akan menolong... Pasti... Allah tak mungkin menolong kebohongan... Allah pasti menolong kejujuran....
10 November 2010Denny Indrayana:Tolong mbak... Pleaseee ceritakan apa yg terjadi? Gayus ke Bali? Bertemu siapa? Betulkah dengan Ical?
10 November 2010Milana:Di mata anak2 Gayus adalah Bapak yg baik

dan dia suami yang baik

sangat baik

dan akan tetap begitu imagenya... Karena memang itu dia apa adanya

dia sdh jujur sejujurnya walau kadang kejujurannya dimanfaatkan banyak pihak dan membuatnya terjerat setumpuk pasal dan ancaman hukuman 20th pjr

kami yang menghadapi semuanya
10 November 2010Denny Indrayana:Ancaman itu konsekuensi perbuatannya Mbak... Tidak bis dihindari...
10 November 2010Denny Indrayana:Nanti penjara itu menjadi sia2 kalau kejahatan sebenarnya tidak terbongkar
10 November 2010Denny Indrayana:Mbak bisa bilang gayus jujur di mata keluarga dan anak2

tapi mbak tidak bisa membantah gayus tetap tidak jujur sebagai koruptor. Dan mbak tidak akan bisa menutup fakta itu dari anak2... Pada saatnya mereka akan paham dan tahu
10 November 2010Denny Indrayana:Pintu tobatnya hanya satu

mengatakan apa adanya... Terus berjuang membongkar kejahatan. Jujur mengungkap semuanya...
10 November 2010Denny Indrayana:Tidak lagi berbohong...
10 November 2010Denny Indrayana:Rasul berkata: satu kebohongan akan melahirkan kebohongan2 lain untuk menutupinya....
10 November 2010Milana:Iya mas udah tenang aja nanti juga ada waktunya
10 November 2010Denny Indrayana:Saya heran

mbak bisa tenang dalam kebohongan... Dan berkata ada waktunya...
10 November 2010Denny Indrayana:Berkata jujur itu perlu disegerakan... Menutup kebohongan itu maksiat
10 November 2010Denny Indrayana:Allah akan menolong kejujuran dan melaknat kebohonhan!
10 November 2010Denny Indrayana:Maaf mbak...
10 November 2010Denny Indrayana:Tapi korupsi itu bermula dari kebohongan...
10 November 2010Milana:Karena saya

kami bukan siapa2 hanya kami yg dituntut untuk selalu jujur..jujur..jujur... Berapa koruptor di negara ini

apa semua mendapat tekanan seperti ini?
10 November 2010Denny Indrayana:Kalau mbak tetap bertahan dalam kebohongan

berarti mbak menutup jalan pertolongan allah
10 November 2010Milana:Saya tidak ada hubungannya dengan korupsi...
10 November 2010Denny Indrayana:Mbak aneh

saya minta berkata jujur dianggap salah
10 November 2010Denny Indrayana:mbak tidak melakukan korupsi. Tapi mbak menikmati hasil korupsi. Maaf

itu fakta... Dan saya sampaikan walaupun sakit... Karena saya tidak mau bohong...
10 November 2010Milana:Sekali lagi soal gayus korupsi itu juga belum terbukti

tetap berpegang pada azas praduga tak bersalah

itu hak setiap warga negara bukan?
10 November 2010Denny Indrayana:Jangan bicara koruptor yg lain... Berbuat baiklah untuk diri sendiri
10 November 2010Denny Indrayana:Mbak stop bicara teori hukum di hadpan saya!
10 November 2010Denny Indrayana:Azas praduga bersalah iya.
10 November 2010Milana:Tak ada manusia yg luput dari dosa

bukan tugas kita untuk menghakiminya
10 November 2010Denny Indrayana:Gayus jelas2 koruptor!
10 November 2010Denny Indrayana:Dia sudah mengakuinya
10 November 2010Denny Indrayana:Jangan dibantah lagi dengan teori2 hukum
10 November 2010Denny Indrayana:Semua terserah kepada mbak
10 November 2010Denny Indrayana:Saya hanya ingin membantu
10 November 2010Denny Indrayana:Jika memang uluran saya untuk membantu
10 November 2010Denny Indrayana:Untuk meminta jujur dianggap salah...
10 November 2010Denny Indrayana:Baik saya pamit...
10 November 2010Denny Indrayana:Mbak silahkan terus berbohong...
10 November 2010Milana:Saya tidak pernah menyalahkan mas..
10 November 2010Denny Indrayana:Silahkan...
10 November 2010Denny Indrayana:Silahkan....
10 November 2010Denny Indrayana:Saya tidak akan perduli lagi
10 November 2010Denny Indrayana:Tidak ada gunanya saya mengajak kepada kebaikan

pada kejujuran
10 November 2010Milana:Saya capek pusing
10 November 2010Denny Indrayana:Tidak ada gunanya say kasihan pada mbak dan anak2...
10 November 2010Denny Indrayana:mbak sendiri tidak mau dibantu
10 November 2010Milana:Saya hargai

saya akan mengatakan yg sebenarnya
10 November 2010Denny Indrayana:Allah hanya membantu kejujuran...
10 November 2010Denny Indrayana:Tapi sudahlah...
10 November 2010Denny Indrayana:Lupakan...
10 November 2010Denny Indrayana:Anggap saja saya tidak pernah memintanya
10 November 2010Denny Indrayana:Silahkan terus hindari kejujuran...
10 November 2010Denny Indrayana:Itu pilihan mbak sendiri...
10 November 2010Milana:Saya akan mengatakan yg sebenarnya... Kebenaran hanya saya dan Allah yg tahu... Saya akan mengatakan yg sebenarnya pada waktunya..:)
10 November 2010Denny Indrayana:Semoga saat itu laknat allah tidak datang...
10 November 2010Milana:â€â€‹ØÙÙÙŠÙÙÙ... ي٠ر٠بÙÙÙ„Ù ØÙÙ„ÙÙÙÙŠÙÙÙ
10 November 2010Denny Indrayana:Anda sedang bermain-main dengan kesabaran sang pencipta...
10 November 2010Milana:Selamat berjuang:)
10 November 2010Denny Indrayana:Baik mbak... saya pamit. Mbak tidak akan saya ganggu2 lagi... Silahkan jalan sendiri...
10 November 2010Denny Indrayana:Silahkan ambil keputusan sendiri
10 November 2010Denny Indrayana:Anda sendirian... Saya yakin

allah pun enggan dengan berdekat dengan orang yg masih menunda-nunda menyampaikan kejujuran
10 November 2010Denny Indrayana:Tapi sudahlah... Itu sudah pilihan anda... Menjauhkan diri dengan sadar dari ridho-Nya... Masya allah...
10 November 2010Milana:Trimakasih sdh bnyk diingatkan

soal kedekatan saya dengan Allah bukan hak mas untuk menjudgenya.... Saya mungkin seperti yg dikatakan mas menikmati rizki haram dsb... Dan mas sgt benci dengan seorang seperti saya ini

tapi hanya Allah Yang Maha Tahu tentang kedekatan saya dengan Dia..
10 November 2010Milana:â€â€‹â †hâŒnk γâ;u â
10 November 2010Denny Indrayana:Baguslah kalau mbak merasa dekat

meski tetap dengan juga menutupi kejujuran!
10 November 2010Denny Indrayana:Hebat betul Tuhan mbak

yg mau tetap dekat dengan orang yg enggan jujur... Allah memang maha penyayang...
10 November 2010Milana:Tidak perlu menekan saya seperti ini

saya sdh cukup tertekan
10 November 2010Denny Indrayana:Maaf Mbak

maafkan saya...
10 November 2010Denny Indrayana:Saya justru ingin membantu mengurangi beban mbak...
10 November 2010Denny Indrayana:Yakinlah

dengan berkata jujur sgera

apa adanya

rasa tertekan mbak akan berkurang jauh...
10 November 2010Denny Indrayana:Mbak merasa tertekan

Berat

karena menutupi kebohongan ...
10 November 2010Denny Indrayana:Saya berharap Mbak cept ringan

cepat mendapat hidayahnya... Segera berkata sebenarnya ... Amin
10 November 2010Milana:Sama2 Mas... Maafkan saya... Trimakasih doanya... Semoga sukses selalu Mas Denny:) Barakoulloh
10 November 2010Milana:Jazakumulloh...
10 November 2010Denny Indrayana:Saya tetap tunggu kejujuran mbak

karena hanya itu obatnya sekarang
11 November 2010Milana:â€â€‹ØÙÙÙŠÙÙÙ... ي٠ر٠بÙÙÙ„Ù ØÙÙ„ÙÙÙÙŠÙÙÙ
11 November 2010Denny Indrayana:Tim satgas sudah lihat foto2 bali

termasuk yg tidak pake kacamata. Semua ciri menunjukkan itu memang Gayus... :)
14 November 2010Denny Indrayana:Mbak Rani

hari ini ibadah haji saya mulai memasuki intinya dengan berangkat tarwiyah di Mina dan besok wukuf di arafah. Pada kesempatan yang penting ini

saya memohon sangat dibukakan pintu maaf atas segala tutur kata

sikap

perbuatan

salah dan khilaf yang telah saya lakukan. Mohon dimaafkan dan diikhlaskan semuanya

agar perjalanan saya menuju haji yang mabrur semakin terbuka. Terimakasih

salam takzim

Denny Indrayana
17 November 2010Milana:â€â€‹ØÙÙÙŠÙÙÙ... ي٠ر٠بÙÙÙ„Ù ØÙÙ„ÙÙÙÙŠÙÙÙ
17 November 2010Milana:Selamat hari raya Idhul adha 1430H...maaf lahir bathin. لبي٠اللÙ٠لبيك
20 November 2010Denny Indrayana:Fotonya bagus sekali mbak... Yg ketiga cewek toh...
20 November 2010Denny Indrayana::)
20 November 2010Milana:Yup
20 November 2010Denny Indrayana:Lucu. Selamat!
20 November 2010Milana::)
5 Januari 2011Denny Indrayana:Mbak...maafkan saya mengusik. Allah akan mengungkap kebenaran. Mbak Rani dan "sony" dng air asia ke singapuran

dan kembali

meskipun pada jam atau hari yg berbeda... Semua akan terungkap Mbak ... Sampai kapan Mbak akan bertahan ... Ayo kita jujur saja

insya allah Tuhan akan meridloi...
6 Januari 2011Denny Indrayana:Sudah mulai muncul rani harusnya jadi tersangka juga ...
(gah/asy)Detik.com

0 Response to "Ini Dia Data Lengkap Percakapan Milana dengan Denny Indrayana"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme