Hotma Juga Berencana Laporkan Denny ke MUI

Jakarta - Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana tidak hanya akan dilaporkan ke polisi saja oleh kuasa hukum Gayus Tambunan (untuk kasus pemalsuan paspor), Hotma Sitompoel. Hotma pun berniat melaporkan Denny ke Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Jadi kita mau melaporkan saja ke MUI boleh nggak sesama Muslim mengajukan
pertanyaan-pertanyan begitu. Denny kan menyinggung-nyinggung soal agama," ujar Hotma saat dihubungi wartawan, Minggu (16/1/2011).

Hotma akan meminta MUI sebagai pihak yang berwenang, menyatakan apa yang dilakukan Denny melanggar etika atau tidak. "Kan dalam statemennya dia menyebutkan biar dilaknat oleh Allah," imbuhnya.

Hotma belum memastikan kapan pihaknya akan mendatangi MUI untuk melaporkan Denny. Namun dia menegaskan, kemungkinan pekan depan dirinya akan melaporkan Denny ke polisi.

"Akan lapor atas intimidasi dari Indrayana dan perbuatan tidak menyenangkan. Tapi lihat nanti," tambahnya.

Jumat (14/1) lalu, Hotma menyampaikan, dirinya akan melaporkan Denny ke Mabes Polri lantaran Denny tahu banyak soal Gayus. Dia berharap polisi akan mendapat keterangan dari Denny.

Hotma juga berencana mengirim surat untuk Presiden SBY tentang mekanisme kerja Satgas. Dia berharap, cara kerja Satgas tidak ditiru penegak hukum yang lain.

Hotma juga menyampaikan, Denny dan Milana beberapa kali melakukan kontak melalui BBM. Dalam kontak BBM-nya dengan Milana, Denny sempat menanyakan soal kunjungan Gayus dan istrinya ke Bali, apakah bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Namun, Hotma tidak menjelaskan kapan percakapan itu dilakukan. Hotma kemudian membeberkan percakapan BBM antara Milana dengan Denny Indrayana yang dinilainya mengintimidasi Milana. Selengkapnya, bisa diklik di sini.

(vit/nwk)/Detik.com

0 Response to "Hotma Juga Berencana Laporkan Denny ke MUI"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme